Personalisasi Tema dengan Themes Creator dari Sony

Tinggalkan komentar

27 Oktober 2009 oleh awienz

Sony Themes creator

Para pemilik HP pasti udah gak asing lagi sama namanya Tema. Nah kalo tema hasil donlot-an di internet ato kiriman Bluetooth kan gambarnya gak bisa milih-milih alias “Terima apa adanya”, Biasalah, yang namanya manusia pasti gak bakal puas dengan yang udah ada, apalagi yang hobi utak-atik software HP. Sony Ericsson adalah perusahaan patungan 50:50 Sony Corporation dan Telefonaktiebolaget LM Ericsson, didirikan bulan Oktober 2001 dengan misi memantapkan Sony Ericsson sebagai merek paling menarik dan inovatif dalam industri perangkat bergerak. Karena persaingan yang semakin hebat para Vendor harus bisa menyediakan nilai tambah atau servis yang lebih kepada costumernya. Gak mau kalah sama Vendor dari Finlandia (Nokia) dengan carbide.ui-nya, Sony juga meluncurkan software serupa, untuk personalisasi tema yaitu SonyEriccson Themes Creator.
Fitur-fitur yang ditawarkan cukup menarik, hasil dari pengembangan versi sebelumnya. Teranyar sony mengeluarkan SonyEriccson Themes Creator V 4.08 (saat tulisan ini dibuat). Bagi teman-teman yang pengen menjajal software dari sony sambil berkreasi membuat tema tema baru yang kreatif silahkan langsung aja sedot software nya di link berikut :

1. Donlot dari softedia

2. Donlot dari 4shared klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Penerjemah Google

Lokasi pengunjung

Statistik Pengunjung

free counters

Live Traffic

%d blogger menyukai ini: